Taruhan Bola

Taruhan Bola
Taruhan Bola

Sabtu, 08 Juni 2013

Bandar Bola - Akibat Salah Berdoa

Akibat Salah Berdoa


Bandar Bola - Ya Tuhan , jadikan aku orang yang cuma dengan kipas-kipas saja uang mendatangiku ! Cling...3thn kemudian dia jadi penjual sate.

Bandar Bola



Ya Tuhan , jadikan aku orang yang hanya dengan duduk goyang kaki saja bisa dapat rezeki ! Cling...4thn kemudian dia jadi penjahit !

Ya Tuhan , jadikan aku orang yang hanya dengan duduk diam uang mendatangiku !
Cling...5thn kemudian dia jadi penjaga toilet umum di terminal !

Ya Tuhan , jadikan aku orang yang bisa memerintah orang kaya,
Jadikan aku hambamu yang mengatur dengan leluasa dan kuasa !
Cling...6thn kemudian dia jadi tukang parkir !

Ya Tuhan , jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang,
setiap orang yang bertemu merasa hormat dan sungkan !
Cling...7thn kemudian dia jadi tukang tagih !

Ya Tuhan , jadikan hambamu ini seorang yang punya banyak pengikut,
Kemanapun hambamu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku
Cling...8thn kemudian dia jadi pengembala bebek !

Ya Tuhanku , jadikan hambamu ini disukai banyak wanita !
Cling...jadi Eyang Subur.. huah.ha.ha.ha (",)


Bandar Bola




Baca Juga Artikel kami lainnya :

Misteri Bangunan Kemayan City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar